Model List Gypsum untuk Rumah Mewah

List gypsum merupakan bagian yang penting dari keseluruhan gypsum. Bagian ini akan memberikan kesan yang indah pada gypsum yang dipasang di rumah Anda. Seperti kita tahu bahwa pemasangan gypsum membutuhkan list yang tepat agar terlihat lebih rapi dan indah. Pemilihan desain list juga harus diperhatikan karena ada banyak sekali model list yang beredar di pasaran.

Gypsum saat ini banyak digunakan di rumah-rumah modern. Gypsum banyak dipakai sebagai plafon atau langit-langit rumah. Selain itu, gypsum juga saat ini banyak digunakan sebagai bahan untuk dinding partisi. Banyak rumah yang telah memakai gypsum sebagai partisi karena dinilai lebih praktis dan lebih mudah untuk dibentuk menjadi beragam konsep yang unik.

Dekorasi rumah perlu memperhatikan banyak aspek termasuk langit-langit dan dinding rumah Anda. Material gypsum menjadi salah satu pilihan menarik bagi Anda agar langit-langit dan dinding rumah bisa terlihat lebih estetik. Jika Anda memang ingin menggunakan gypsum sebagai langit-langit maupun dinding partisi, maka dibutuhkan pilihan list yang tepat untuk menyempurnakan desain gypsum.

 

Model List

Ada banyak sekali pilihan model list profil gypsum yang beredar di pasaran saat ini. Jika Anda berkunjung ke toko bangunan, Anda mungkin akan menemukan beragam pilihan desain list untuk gypsum. Mulai dari yang desainnya minimalis sampai yang bervariasi dengan lekukan-lekukan rumit. Anda tinggal menentukan pilihan list sesuai konsep rumah yang diinginkan.

Sebagai referensi untuk Anda, berikut ada beberapa pilihan model list gypsum yang akan membuat rumah Anda terlihat mewah dan elegan :

 

1. Ukir Bunga

Ukiran bunga menjadi salah satu contoh desain list yang banyak digunakan saat ini. Desain list seperti ini dianggap bisa membuat rumah tampak lebih elegan. Anda bisa memilih ukiran bunga yang berukuran kecil-kecil atau ukiran bunga yang berukuran besar. Selain itu, bentuk ukiran bunga juga berbeda-beda dan bisa disesuaikan dengan selera Anda.

 

2. Ukir Renda

Selain bunga, ukiran berbentuk seperti renda juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk rumah mewah Anda. Ukiran renda bisa menjadi pilihan untuk plafon gypsum yang berdekatan dengan korden rumah Anda. Dengan begitu, aksen korden bisa bertambah indah karena adanya tambahan ukiran renda dari gypsum yang digunakan pada langit-langit.

 

3. Garis Minimalis

Siapa bilang list gypsum minimalis tidak bisa memberikan kesan mewah? Justru zaman sekarang ini konsep minimalis bisa lebih mewah dari konsep lainnya. Anda bisa menggunakan list yang minimalis berupa garis-garis biasa. Justru dengan konsep yang minimalis seperti ini rumah Anda bisa terlihat lebih luas dan desainnya bisa lebih elegan.

 

4. Ukir Bertumpuk

Anda bisa menggunakan list dengan ukiran bertumpuk. Ukiran bertumpuk akan membuat bagian list menjadi lebih tebal dan memberi kesan elegan untuk rumah Anda. Anda bisa memilih ukir bertumpuk dengan desain yang unik dan gunakan pilihan warna yang tepat.

 

5. Ukir dengan Warna Emas

Lis gypsum yang beredar saat ini dibuat dengan desain yang semakin variatif. Salah satunya adalah pilihan warnanya semakin beragam. Anda bisa menemukan list dengan ukiran yang cantik dan warna emas yang sangat elegan. List seperti ini cocok sekali dipasang di rumah Anda yang konsepnya mewah dan elegan.

 

Itulah tadi 5 jenis model list gypsum yang bisa membuat rumah Anda terlihat lebih mewah dan elegan. Pemilihan list ini akan sangat berpengaruh pada konsep ruangan Anda secara keseluruhan. Walaupun mungkin dianggap sepele karena ukurannya yang kecil, namun list bisa menimbulkan kesan tersendiri di ruangan rumah Anda.