Anak perempuan tentu menyukai konsep kamar yang feminim seperti warna pink dan juga putih. Seorang anak akan lebih suka jika kamarnya memiliki nuansa yang nyaman dan indah. Salah satu ide konsep untuk membuat dekorasi kamar anak perempuan adalah menggunakan tema Hello Kitty. Bernuansa warna pink dan gambar kucing yang lucu pasti disukai oleh anak. Anda bisa memadukan wallpaper anak-anak untuk membuat suasana kamar lebih menyenangkan.

Wallpaper kamar anak merupakan komponen yang penting untuk membangun mood dan suasana. Untuk itu, Anda harus memilihnya dengan baik. Pilihlah desain wallpaper yang sesuai dengan furniture dan konsep kamar yang Anda gunakan. Jika tampilan sebuah kamar menarik, maka anak akan betah berlama-lama di dalam kamar dan menikmati suasana di kamarnya.

Berikut tips untuk menerapkan konsep kamar bertema Hello Kitty

Untuk dapat menerapkan konsep kamar Hello Kitty, Anda harus memperhatikan beberapa komponen yang terkait. Beberapa komponen ini akan menunjang tampilan desain dari kamar anak. Untuk itu, marilah simak tips menerapkan konsep kamar Hello Kitty yang tepat.

1. Memilih warna cat atau wallpaper yang sesuai dengan karakteristik Hello Kitty

Bagian dinding merupakan komponen utama dari sebuah kamar, karena warna dominan dinding akan terlihat jelas saat memasuki kamar. Untuk itu, Anda harus memilih wallpaper anak anak yang tepat agar sesuai dengan konsepnya. Jika tidak ingin menggunakan wallpaper, Anda bisa menggunakan cat yang warnanya senada. Hal tersebut bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan dana yang dimiliki.

2. Gunakan furniture Hello Kitty

Penggunaan furniture bisa menjadi daya tarik tersendiri dan bisa menghadirkan atmosfer yang nyaman. Anda tidak perlu meletakkan banyak furniture, cukup beberapa saja yang dibutuhkan agar kamar tidak terlalu sempit. Anda bisa memilih lemari, meja dan kursi saja untuk diletakkan pada kamar. Motif dan warnanya usaha sesuai dengan konsep Hello Kitty dan berwarna pink.

3. Menggunakan sprei bergambar Hello Kitty

Saat ini banyak sekali penyedia jasa yang membuat sprei dengan motif karakter. Bahkan, jika tidak menemukannya, Anda bisa menjahitnya. Jika Anda kesulitan untuk menemukan furniture dengan bentuk Hello Kitty, maka Anda bisa memilih yang polos saja yang penting sesuai tema. Nantinya penggunaan motif sprei Hello Kitty akan sangat berpengaruh pada suasana ruangan.

4. Tambahkan boneka karakter Hello Kitty

Kamar Hello Kitty Untuk Anak Perempuan

Untuk menonjolkan tema Hello Kitty Anda bisa menambahkan pernak perniknya seperti bantal, jam, gelas dan lain sebagainya. Beberapa aksesoris bertema Hello Kitty ini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Meskipun komponen yang kecil, namun sangat berarti ketika Anda letakkan di dalam kamar.

5. Gunakan gorden yang senada

Harga wallpaper anak bermotif Hello Kitty mungkin akan mahal, sebagai alternatif Anda bisa menggunakan cat dengan warna dasar putih atau pink. Namun disiasati dengan pemakaian gorden bermotif Hello Kitty. Dengan begitu maka desain gorden akan nampak jelas dan tidak terlalu ramai. Anda bisa mengganti gorden dengan motif lain ketika bosan.

Itulah beberapa tips yang harus Anda perhatikan dengan teliti untuk menerapkan konsep Hello Kitty. Pemasangan wallpaper kamar anak juga harus diperhatikan dengan baik, karena anak suka iseng jika melihat sesuatu yang agak terbuka kemudian melepaskannya. Untuk itu Anda harus memilih jasa pemasangan wallpaper yang handal. Selain itu, penggunaan komponen dan aksesoris sangat penting untuk menghadirkan suasana yang nyaman bagi anak.

Harga wallpaper anak dijual meragam, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Perbedaan kualitas bahan menjadi faktor utama kenapa harga wallpaper sering berubah. Untuk itu, Anda harus memperhatikan bahannya sebelum membeli. Dengan begitu, maka wallpaper akan awet digunakan untuk jangka waktu yang lama.