Wallpaper anak sangatlah lucu dan terkesan hidup. Tidak hanya menekankan pada konsep animasi saja, tetapi desain alam, buatan tangan, dan kayu sudah merambah dunia wallpaper. Pemilihan item untuk mempercantik dinding kamar mereka saat ini mulai diperhatikan.

Bicara tentang kamar anak tidak pernah lepas dari nyaman, hangat, dan tidak membosankan. Desain rustic pada umumnya digunakan. Selain alasan hangat, suasana kembali ke alam jelas terasa. Sehingga buah hati akan semakin betah tinggal di dalam kamar mereka. Kolaborasi konsep ini tidak sebatas pada furniture, desain atap, serta lantai saja. Desain wallpaper dinding kamar anak juga bertemakan rustic.

Penerapan Wallpaper Nuansa Alam Untuk Interior Kamar Rustic Anak

Aksen wallpaper dinding kamar anak harus dibuat sedemikian rupa. Supaya tampilannya sesuai dengan nuansa ruangan. Tidak bersifat membosankan, penuh dengan warna serta motif indah penuh makna. Untuk kamar anak desain rustic, beberapa contoh model wallpaper berikut ini, dapat mengilhami Anda.

1. Wallpaper Animasi 3D Untuk Dinding Kayu Yang Hangat 

 

Wallpaper Animasi 3D Untuk Dinding Kayu

Desain wallpaper anak yang ini sangat amazing. Walapun terlihat sederhana, namun penuh dengan keunikan. Dinding yang terbuat dari kayu berbalurkan sapuan cat putih gading, menghangatkan suasana kamar. Penekanan rustic murni jelas kental terpancarkan. Supaya dinding tidak terkesan kosong dan sepi. Maka, tambahan wallpaper unik disematkan.

Jika orang lain melihat motif penghias dindingnya, seolah hasil lukisan tangan. Padahal bukan, itu merupakan jenis 3D yang bersifat custom. Sekilas tampak hidup seperti sebuah siluet hasil jepretan kamera fotografer profesional.

2. Wallpaper Semi Rustic Untuk Tampilan Segar Pada Kamar Anak

 

Wallpaper Semi Rustic

Jenis semi rustic yang dimaksudkan di sini adalah penekanan pada motif wallpaper. Nuansa alam berupa aksen bunga bermekaran menunjukkan sisi semi rustic. Deretan bunga yang menghiasi dinding kamar, menampilkan suasana tenang, damai dan penuh energi.

Meskipun waktu berganti dari pagi menjadi malam. Aksen bunga bermekaran akan senantiasa menghiasi ruang dengan sempurna. Keindahan terekam di setiap sudut ruangan. Anak Anda akan semakin nyaman di dalamnya.

3. Wallpaper Kayu Dengan Gradasi Warna Indahnya

 

Wallpaper Kayu Dengan Gradasi Warna

Jika Anda ingin kamar buah hati tampil rustic, dengan tetap menonjolkan unsur kayu, konsep seperti gambar di atas bisa jadi referensi. Sapuan gradasi warna lembut yang menyejukkan mata dan hati bisa ditambahkan pada desain dinding kamar. Tidak hanya membuat suasana relaksasi cepat terjadi. Warna lembut seperti putih, krem, dan biru muda untuk wallpaper mampu menetralisir jenis furniture yang berada dalam kamar.

4. Keselarasan Tema Kamar Dengan Wallpaper Kayu Dengan Unsur Warna Air

 

Wallpaper Kayu Dengan Unsur Warna Air

Mempunyai seorang anak yang mempunyai mimpi menjadi pelaut. Bisa dicurahkan untuk ide desain kamarnya. Apalagi kamar jenis rustic dapat dengan mudah diseimbangkan dengan berbagai tema.

Seperti contoh di atas, dinding tampil lebih cantik dengan kombinasi warna alami berunsur laut. Biru muda dan krem berpadu menjadi satu ditambah dengan item jangkar membuat aura laut menyatu dalam kamar tidur anak.

Melalui tiga desain yang dicontohkan di atas. Kenyamanan kamar anak tidak sekedar angan-angan lagi. Unsur alam mampu untuk diseimbangkan dengan beberapa aksen interior lainnya. Jadi tidak akan khawatir terjadi tumpang tindih desain. Kenyataannya justru sebaliknya, ruangan akan serasi, hidup dan menarik. Segera adopsi keempat jenis desain di atas ya. Jangan lupa untuk membeli wallpaper terbaik, dengan lokasi tokonya di daerah Jakarta. Dijamin kualitas dan harga tidak mengecewakan.